Contact online

Blogger templates

msora

Pages

Saturday, June 22, 2024

PENAMPILAN PASKI SMKN 2 SRAGEN DI LKBB JATIDIRI 3 TAHUN 2024

 



Sabtu, 15 Juni 2024 

Paski SMKN 2 SRAGEN mengikuti LKBB (Lomba Keterampilan Baris Berbaris) yang dilaksanakan di Tuan rumah SMKN 1 Jatiroto, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah. Paski Twosra mengirim 13 siswa untuk maju lomba seperti ketentuan yang sudah berlaku.


Alur kegiatannya yaitu, yang Pertama registrasi terlebih dahulu, lalu menuju ruangan persiapan yang sudah diberikan panitia karena setiap kontingen sudah diberikan ruangan yang masing-masing untuk beristirahat. Lalu dilanjut upacara pembukaan LKBB dan hiburan, setelah itu, karena mendapatkan urutan ke 3, Paski Twosra tampil pada pukul 12.45 Siang. 


Penampilan dari Paski Twosra sangat luar biasa, membuat semua orang yang menonton tercengang karena kemantapan dan kehebatannya. Selanjutnya Paski Twosra beristirahat di ruangan yang telah disediakan oleh panitia atau bisa menonton pasukan lain yang sedang melakukan penampilan. Sembari menunggu penampilan pasukan dari sekolah lain selesai, dapat mengunjungi bazar yang telah disediakan untuk membeli makanan dan minuman. 


Setelah semua pasukan selesai masih ada penampilan panggung, sambil menunggu Penilaian oleh Profesional Judges (Juri Profesional) Tingkat SMA/K se provinsi Jawa Tengah diantaranya yaitu : 

1. Bayu Kristianto 

2. Sandi Wardani

3. Adi Nugroho


Setelah Waktu Magrib, semua pasukan menonton penampilan panggung terakhir lalu dilanjutkan Upacara Penutupan. Itulah serangkaian acaranya. 


Paski SMKN 2 Sragen berhasil meraih Juara dan membawa pulang piala :

1. JUARA 1 BEST SOSMED

2. JUARA HARAPAN 3.

Juara 1 best sosmed Berhasil didapat karena kekompakan semua Siswa, Alumni, dan juga Para Guru SMKN 2 Sragen yang berpartisipasi dalam memberi like pada postingan Paski Twosra di Instagram sehingga meraih Juara Best Sosmed.


Dengan mengikuti lomba LKBB, Paski Twosra berkesempatan sebagai ajang pembuka jalan karena dulu saat Covid-19 tidak mengikuti lomba sama sekali, baru bisa mengikuti lomba pada tahun ini dan juga sebagai ajang meraih Prestasi bagi ekstrakulikuler Paski sehingga mempermudah untuk mengikuti lomba selanjutnya.





















0 comments:

Post a Comment