Contact online

Blogger templates

msora

Pages

Friday, May 31, 2024

Diklat Kedua PKS Angkatan 17

 



Diklat anggota PKS Angkatan 17 SMK Negeri 2 Sragen yang dilaksanakan pada hari Kamis, 23 Mei hingga pada hari Jumat, 24 Mei 2024. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh anggota calon pks angkatan 17, yang berjumlah 42 siswa dan didampingi oleh senior dari angkatan 16.


Kegiatan diawali pada Kamis pagi yaitu Apel pembukaan yang dihadiri oleh Pak Eko, lalu keberangkatan menuju lokasi diklat yaitu Buper Al-Amin, Ngargoyoso, Karanganyar.


Sampai di lokasi seluruh siswa calon anggota PKS berkumpul di aula, lalu kembali untuk membersihkan tenda dan dilanjutkan dengan ishoma. Di siang harinya dilanjut dengan kegiatan adventure and game. dan dimalam harinya diisi oleh Pak Eko dan alumni dari anggota pks angkatan 15.


Dimalam harinya semua siswa berkumpul untuk melakukan jurit malam di kuburan untuk mencari name tag. Lalu saat sudah waktu subuh dilanjutkan dengan sholat, dan olahraga pagi lalu sarapan dan mandi untuk bergantian menggunakan pakaian osis untuk Apel penutupan. Setelah Apel Penutupan, selanjutnya kembali ke SMK Negeri 2 sragen untuk melakukan evaluasi dari senior.













0 comments:

Post a Comment