Contact online

Blogger templates

msora

Pages

Wednesday, September 12, 2012

17 AGUSTUS

 Hari ini, Minggu 17 Agustus 2014, Siswa siswi, bapak ibu guru dan karyawan SMK Negeri 2 Sragen tidak Libur, meskipun ini hari Minggu. Karena hari ini diselenggarakan Upacara HUT Republik Indonesia ke-69 Tahun.
Kegiatan upacara di mulai pukul 07.30 dengan Pembina Upacara Bapak Sugiyarso, S.Pd, M.Pd. Kegiatan pengibaran Sang Saka Merah Putih dilakukan oleh Pasukan Paskibraka, yang memasuki lapangan Upacara dengan berbaris secara rapi dan gagah. Pasukan Paskribraka yang di komandani oleh sodara Yoekie dan Randi Rinjani RIC ini tampil memukau peserta upacara.
Kegiatan Pengibaran sang saka merah putih berlangsung Hikmad dan lancar, dan dilanjutkan dengan pembacaan UUD 1945 oleh saudara Nurul Qoiriyani dan pembacaan Teks Pancasila yang ditirukan Oleh Semua Peserta Upaca oleh Pembina Upacara.
Pembacaan Teks Proklamasi juga dibacakan oleh pembina upacara, dilanjutkan dengan pembacaan Sambutan Menteri Pendidikan Nasional Prof. Dr. Ir. KH. Mohammad Nuh, DEA.
Acara ditutup dengan menyanyikan lagu Nasional "Hari Merdeka " dan "Gugur Bunga" Oleh Paduan Suara SMK Negeri 2 Sragen dan di tutup dengan Pembacaan Do'a.

Dirgahayu Republik Indonesia Ke-69, Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 194, Kita Dukung Suksesi Kepemimpinan Nasional Hasil Pemilu 2014 Demi Kelanjutan Pembangunan Menuju Indonesia yang Makin Maju dan Sejahtera.

Jayalah Indonesiaku... Jayalah SMK Negeri 2 Sragen.





















0 comments:

Post a Comment