Contact online

Blogger templates

msora

Pages

Tuesday, September 16, 2014

Berita Terkini





Belakangan ini ada sebuah fenomena unik,yaitu ICE BUCKET CHALLENGGE , mungkin kalian bingung dengan fenomena yang satu ini,banyak selebritis dunia melakukan fenomena yang satu ini dan ramai diberitakan.berikut ini saya akan membahasnya.
The Ice Bucket Challenge, atau dikenal juga dengan ALS Ice Bucket Challenge adalah kegiatan penyiraman seember air es di kepala seseorang untuk meningkatkan kesadaran atas penyakit amyotrophic lateral sclerosis (ALS) dan ini dilakukan sebagai sumbangan untuk penelitian. layaknya virus di seluruh media sosial selama pertengahan 2014 terutama di Inggris, banyak orang yang ikut berpartisipasi dalam tantangan unik ini.

Tantangannya bagi siapa yang berani untuk disiram dengan seember air es ke kepala mereka dan menantang orang lain untuk melakukan hal yang sama.dan orang tersebut harus direkam pada saat melakukannya, Sebuah ketentuan bahwa orang-orang yang ditunjuk memiliki waktu 24 jam untuk memenuhinya(melakukan Ice Bucket Challenge) atau jika tidak,dengan cara menyumbang untuk amal.


Sumber : Rocksfull.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment