Contact online

Blogger templates

msora

Pages

Friday, September 12, 2014

FILM "Take No Logic" Karya Jaff, meraih Juara 2 tingkat Kabupaten Sragen

Film dengan Genre Cerita Fiksi, dengan setting di SMK Negeri 2 Sragen. Semua pemeran dalam Film ini adalah Siswa-siswi SMK Negeri 2 Sragen anggota JAFF. Dalam Lomba seleksi Film yang diselenggarakan oleh dinas Pariwisata Kabupaten Sragen ada 2 pilihan jenis film yaitu Film Dokumenter dan Film Fiksi. Tim JAFF memilih film Fiksi dengan judul "Take No logic". Film ini berhasil meraih Juara 2 dan ber hak untuk maju mengikuti seleksi ketingkat provinsi Jateng mewakili kabupaten Sragen.

Film yang menceritakan suasana di sekolah, dimana semua siswa telah kecanduan dengan Teknologi, baik HP, Laptop maupun Games Online dan gadged lainnya. Sehingga anak-anak menjadi tidak peduli dengan teman sekitarnya, acuh dan kurang bergaul dengan dunia nyata, karena sibuk dengan dunia khayalannya. Ada beberapa adegan Lucu terlesip dalam adegan tersebut.




Akhirnya timbul ide dari salah satu siswa untuk mengajak temannya, kembali kedunia nyata... kembali menjadi manusia yang nyata... bergaul dengan teman, bermain, tertawa.... Penasaran??? silahkan lihat di sini Filmnya !!


TAKE NO LOGIC
FILM PERDANA KARYA JAFF 
JUARA 2 TINGKAT KAB SRAGEN
SAAT INI SEDANG PROSES PENJURIAN TINGKAT PROVINSI JATENG












0 comments:

Post a Comment