Contact online

Blogger templates

msora

Pages

Thursday, November 1, 2018

Diklat Pertama Crew Jaff Angkatan 8

 Assalamu’alaikum Wr.Wb

Logo JAFFBertemu lagi dengan kami mimin Madara Online, kali ini kita akan membahas tentang Pendidikan dan Latihan (Diklat) Calan Crew JAFF Angkatan 8 SMK Negeri 2 Sragen .

Nah, sekarang kita bahas dulu apakah diklat itu ? Diklat atau Pendidikan dan Pelatihan merupakan proses sistematis untuk meningkatkan, mengembangkan, dan membentuk anggota dimana anggota mempelajari pengetahuan (knowledge), keterampilan (skill), kemampuan (ability) atau perilaku terhadap tujuan pribadi dan organisasi sehingga tercipta sumber daya manusia yang berkualitas.
Mungkin banyak yang belum tau, sudah sampai berapakah angkatan Crew JAFF itu ? Nah, sekarang mimin kasih tahu .JAFF sekarang sudah memasuki Angkatan 8 , itu merupakan usia yang tidak muda lagi ya sobat. Karena merupakan sebuah organisasi didalam lingkungan SMK Negeri 2 Sragen wajib hukumnya jika JAFF menyelenggarakan diklat , khususnya yang kita bahas kali ini adalah Diklat Calon Crew JAFF Angkatan 8.

Diklat Calon Crew JAFF Angkatan 8 telah terselenggara pada tanggal 26-27 Oktober 2018 . Pada acara kali ini , kami mengambil tema” REVOLUSI MENTAL ANGGOTA JAFF ”. Pada acara kali ini juga , kami mengundang pembina dan angkatan-angkatan terdahulu kami (Purna). Dengan adanya pembina dan purna , kami berharap agar dapat memotivasi , menyampaikan masukan-masukan yang diberikan kepada Calon Crew JAFF Angkatan 8 agar selalu menjaga kekompakkan dan kekeluargaan dalam organisasi JAFF.

Acara demi acara terselenggara , dimulai dari apel pembukaan , sharing purna , olahraga sampai dengan apel penutupan. Alhamdulillah , semua acara berjalan dengan lancar , meskipun ada kendala dalam memulai acara demi acara. Jangan heran jika kami mempunyai banyak kendala karena kami masih dalam fase pembelajaran.

Berikut foto foto saat Diklat Pertama Crew Jaff Angkatan 8 :












































































  


Mungkin sampai disini pertemuan kita , karena kita tahu setiap pertemuan ada perpisahan aseek :v bila ada salah kata mimin mohon maaf yang sebesar besarnya,sampai jumpa dipertemuan selanjutnya, sayonaraaaa.

Oh iya mimin mencari sebagian referensi dari blog berikut :

 https://id.wikipedia.org/wiki/Diklat_prajabatan 

 Akhir salam Wassalamu’alaikum Wr.Wb

0 comments:

Post a Comment