Contact online

Blogger templates

msora

Pages

Monday, June 27, 2011

Cara Membuat Makanan Sehat

Berbicara tentang kesehatan ini sangat penting bagi kehidupan kita juga harus tidak dipisahkan dengan apa yang kita berikan untuk tubuh kita, termasuk asupan makanan yang Anda konsumsi setiap hari. Harus ada keinginan dalam hati Anda untuk selalu makan makanan sehat, tapi kadang-kadang Anda mengalami kesulitan mendapatkan diet yang sehat bagi tubuh Anda, bahkan jika Anda menemukan makanan yang sehat untuk Anda, terkadang Anda kurang yakin dengan tingkat kebersihan dan kesehatan dari makanan. Dalam hal ini Anda dapat membuat makanan sehat itu sendiri, berikut 6 tips untuk membuat makanan sehat:

  1. Hindari penggunaan makanan olahan dan bumbu / siap pakai atau makanan instan karena selain menggunakan bahan pengawet dan MSG, yang menggunakan salinitas juga cukup tinggi.

  2. Gunakan gula putih atau pemanis buatan sebagai pengganti bumbu rempah-rempah / MSG.

  3. Gunakan garam pengganti yang mengandung magnesium seperti gunung garam, Epsom merek garam untuk penderita hipertensi / darah tinggi. Atau gunakan sisipkan sebagai pengganti garam, terasi bisa digoreng terlebih dahulu untuk mendapatkan rasa lebih lezat.

  4. Sebagai pengganti MSG Anda bisa menggunakan bengkoang buah, buah parut dan tambahkan ke bengkoang untuk masakan lebih gurih.

  5. Gunakan minyak goreng sawit minyak zaitun sebagai pengganti bawah pada minyak kelapa sawit, selain minyak zaitun, minyak kelapa murni juga bisa digunakan untuk memasak dan untukkesehatan baik.

  6. Buah-buahan seperti jeruk, lemon, dan limau mengandung mineral yang ternyata menjadi pengganti garam.

0 comments:

Post a Comment